Wakili Gateball, Roland Roeroe Jagokan Rio Dondokambey Jabat Ketua KONI Manado

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Menjelang MUSORKOT KONI Manado yang rencananya dilaksanakan hari sabtu tanggal 24 Juli 2021, Caretaker Pengurus Cabang Olahraga Kota Persatuan Gateball seluruh Indonesia Manado dr.Roland Roeroe kembali menegaskan untuk tetap mengusung Bung Rio Dondokambey sebagai Ketua Umum KONI Manado dalam MUSORKOT Nanti.

“Kami tidak berubah arah dukungan kepada bung Rio,karena kami sangat yakin beliau figur yang tepat untuk memimpin dan mengembangkan olahraga khususnya di Kota Manado,” tegas Roeroe yang juga Dirut PD Pasar Manado ini.

Sejalan dengan caretaker Drs. Jefri Massie selaku pelaku olahraga Gateball menilai keputusan Gateball mengusung bung Rio Dondokambey dapat mewujudkan Visi misi AARS di bidang Olahraga.

Lebih jauh dikatakan bahwa MUSORKOT nanti sebenarnya tinggal melegitimasi Bung Rio yg sudah pasti mendapat dukungan 22 dari 27 cabor anggota KONI Manado.

“Kami juga memberi apresiasi kepada pengurus KONI Sulut yang mengangkat ketua bidang Organisasi Dr. Jan Lengkong selaku caretaker KONI Manado yg sangat cekatan dalam menyelesaikan kemelut yg melanda KONI Manado,” ujar Massie yang juga Pelatih Kepala gateball Sulut ketika berhasil meloloskan tim sulut di 5 nomor pertandingan pra PON dengan meraih 1 emas,1 perak dan 2 perunggu namun sayang cabor gateball bernasib sama dengan 10 cabor yg ditolak oleh tuan rumah papua untuk dipertandingkan.

Lanjut kata Massie, harapan kedepan dengan pengurus KONI Manado yang berintegritas pasti akan menghasilkan prestasi olahraga.

“Mari kita semua pengurus cabang olahraga di Manado untuk ambil bagian dalam MUSORKOT nanti,” tutup massie. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.