Walikota Manado Ajak Jajaran Fokus Bekerja dan Melayani Masyarakat

  • Whatsapp
Walikota dan Wakil Walikota Manado masing-masing bersama istri saat mengikuti ibadah syukur. (foto: Paulus Sembel)

MANADO,KARABAS.ID – Pemerintah Kota Manado Senin (24/05/2021) menggelar Ibadah Syukur Perdana Walikota Dan Wakil Walikota Manado Periode 2021-2024 Bersama Jajaran Pemerintah Kota Manado. Dalam kesempatan itu, Walikota Manado, Andrei Angouw mengingatkan untuk jajarannya agar fokus bekerja dan melayani masyarakat.

Ibadah yang digelar di ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Walikota Manado dr.Richard Sualang beserta Ketua TP PKK Kota Manado ibu Irene G Angouw Pinontoan dan Sekertaris TP PKK dr. Merry Mawardi.

Ibadah ucapan syukur dipimpin oleh Sekertaris BPMS GMIM Pdt Evert Andri Alfonsius Tangel STh. M. Pd. K., Pembacaan Alkitab diambil dari Kitab Kisah Para Rasul Pasal. 2 ayat 1 – 13 dengan topik Roh Kudus Turun Kepada Orang Percaya.

“Apapun itu, pelantikan tanggal 10 merupakan perkenanan Tuhan Ada satu firman Tuhan dalam kitab mazmur, ini hari ini adalah hari sukacita. Mazmur bilang dalam kesesakan dia berdoa dan Tuhan mendengar. Ini yang menjadi pokok, Karena ia sudah merasa Tuhan pernah mendengar doanya dalam kesesakan. Nyanda ada jalan yang lurus, selalu ada tantangan dan pergumulan, namun kita harus tetap kuat.Pada bagian akhir dari khotbah ini saya mengajak kita selalu menyerukan suara Tuhan,” ucap Pdt. Evert dalam Khotbahnya.

Acara dilanjutkan dengan ucapan syukur hari ulang tahun Walikota Manado Andrei Angouw yang ke 50 Tahun.

Walikota Andrei Angouw dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas semua ucapan selamat serta doa dari seluruh warga kota manado.

“Kita bekerja dan melayani, apa pun yang kita lakukan ujung – ujungnya adalah untuk melayani. Pada saat bekerja kita juga sedang beribadah. Saya mengajak kita supaya fokus bekerja dan melayani,” Ucap Andrei Angouw.

Turut hadir dalam ibadah tersebut Sekertaria Daerah Kota Manado Micler CS Lakat SH, MH. Para Staf Ahli Para Asisten, Kepala Bagian, Pimpinan PD serta para Camat. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.