Walikota Manado dan Istri Kunjungi Taman Kuliner New Bendar 45

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Ingin melihat langsung aktifitas di New Bendar 45, Walikota Manado Andrei Angouw  bersama Ketua TP PKK Kota Manado Irene Angouw Pinontoan menyambangi taman kuliner, Kamis (09/12/2021) malam.

Kehadiran Walikota dan Istri tercinta menarik perhatian warga yang tengah bersantai menikmati malam, di tenda-tenda kulliner sambil mendengar sajian hiburan musik artis-artis manado.

Kehadiran Walikota ingin melihat secara langsung aktifitas kuliner, aktifitas belanja sekaligus melihat aktifitas warga yang hadir ditempat ini tersebut.

Nanpak sang tuan rumah Direksi PD Pasar Manado, yakni Dirut Roland Roeroe, Dirum Lucky Senduk, Direktur Pengembangan Jeffrie Salilo, Direktur Operasional Irving Biki, Kepala Dewan Pengawas PD Pasar Novie Lumowa, Kabag Umum Marco Nangka serta pejabat PD Pasar lainnya. Hadir juga Wakil Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) Hamdan Paneo hadir mendampingi Walikota bersahaja tersebut.

Seperti diketahui kompleks ex Shoping Center dulunya terlihat sangat kumuh dari bangunan bahkan halaman parkiran terbiar dan tidak terurus bertahun-tahun, kini dibawah tangan dingin Dirut Roland Roeroe
kondisi kawasan yang dulunya merupakan kembangaan warga kawanua kembali di fungsikan dan sudah berubah 80 persen, selain menjadi pusat kantor PD Pasar Manado kawasan yang saat ini telah diganti menjadi New Bendar 45 rencananya akan menjadi pusat Kawasan pariwisata malam, selai ini itu New Bendar 45, kini menjadi buah bibir para pejabat daerah bahkan ingin menirunya, ini terbuti beberapa kali kantor tersebut dikunjungi beberapa pejabat seperti Bupati Gorontalo,Pejabat Kota Bunga Tomohon, Bitung,Minut dan beberapa Daerah lainnya.

Salah satu penggunjung New Bendar 45 Anita Mantik mengatakan,kehadiran wisata malam, New Bendar 45 sangat baik, dulu nya tempat ini sangat kumuh apalagi pada malam hari banyak dihuni dan tempat nongkrong para WTS dan para pemabuk kini tidak lagi.

“Terimakasih pak Walikota AA dan Pak Dirut PD Pasar Rolang Roeroe yang telah merubah kawasan ini menjadi tempat bersantai bersama keluarga, selain makanan nya terjangkau sajian hiburan pun sangat menarik,” ujar wanita salah satu pegawai Bank suwasta tersebut.

Seperti terlihat dibawah kepemimpinan Roeroe telah ditata secara baik dan keliatan estetik “new bendar”. Nama new bendar ada nilai historisnya sebab kawasan ini sejak dulu dikenal dengan nama Bendar. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.