Walikota: Manado harus Bersih dan Bebas Banjir

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID –¬†Manado harus bersih dan bebas banjir. Demikian harapan Walikota Manado Andrei Angouw kedepan.

Setiap turun lapangan dibeberapa tempat, Walikota Manado terus mengingatkan warga agar jangan buang sampah sembarangan, apalagi ke sungai.

Seperti yang dilakukan Walikota saat menuju Kelurahan Singkil II tepatnya di Lingkungan 5 untuk melihat aliran sungai Bailang, Rabu (03/11/2021).

Musim penghujan saat ini Walikota selalu memanfaatkan waktu untuk melihat program normalisasi sungai dan anak sungai, serta drainase dan parit-parit yang selama ini sedang dilakukan.

Progress dari program dilapangan ini selalu dipantau, didiagnosa untuk pengambilan langkah-langkah selanjutnya.

“Manado harus bersih dan Manado harus bebas banjir supaya masyarakat hidup tenang dan nyaman dan tidak dihantui luapan air atau banjir apabila hujan lebat,” tegas Walikota sembari berharap kerjasama masyarakat.

“Untuk itu jangan membuang sampah sembarangan, apalagi membuangnya di parit, anak sungai dan sungai,” himbau Walikota.

Sebelumnya Didampingi Kadis PUPR Bpk. Johny Suwu, Walikota mengunjungi SMPN I Komo Dalam. Disini Walikota melihat kelayakan bangunan sekolah dan selanjutnya berjalan kaki melihat drainase diseputaran SMPN I.

Selesai dari SMPN I Walikota melanjutkan kegiatan turun lapangan ke SMPN II di Perkamil juga melihat kondisi bangunan sekolah. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *