Walikota Manado : Masih Banyak yang Buang Sampah Sembarangan

  • Whatsapp
Walikota Manado, Andrei Angouw saat berada di TPA Sumompo.

MANADO,KARABAS.ID – Saat Apel perdana bulanan Pemerintah Kota Manado Rabu (01/09/2021), Walikota bersama Wakil Walikota Kota Andrei Angouw dan Richard Sualang kembali menyinggung terkait masik kurangnya kesadaran warga masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya.

“Masih banyak yang membuang sampah sembarangan,” ungkap walikota saat apel yang digelar¬†di aula serba guna Kantor Walikota.

Selain soal sampah, Apel perdana ini dirangkaikan dengan Pencanangan Aplikasi Online Sistem Informasi Presensi (SIP) bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Manado.

Walikota menegaskan kembali tentang pelayanan dan kemampuan masing-masing dari seorang ASN agar menjadi ahli sesuai pekerjaannya.

APEL PERDANA : Walikota Manado saat memasuki ruang serba guna Pemkot.

Dari pantauan, sebagai Pembina Upacara Apel Perdana ini adalah Walikota Manado dan dihadiri Sekretaris Kota Manado Micler C.S. Lakat, para Asisten, pejabat eselon serta perwakilan ASN yang dibatasi.

Mengingat situasi dan kondisi saat ini masih terkait dengan wabah Covid-19, sehingga apel perdana September ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan guna pencegahan penyebaran Covid-19.

Bagi pejabat yang tidak hadir secara fisik, mengikuti apel ini secara Online/Virtual yang dilakukan dengan menggunakan teknokogi Video Conference melalui Aplikasi Zoom Cloud Meeting yang diakses pada Handphone/Laptop dari tempat masing-masing. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.