Wawali Manado Dampingi Gubernur Sulut Genjot Vaksinasi

  • Whatsapp

MANADO,KARABAS.ID – Proses Vaksinasi terus berjalan, Program ini merupakan bagian dari memutus mata rantai pemyebaran C19. Pengawasan sangat diperlukan agar tidak terjadi kesalahan di lapangan. Tugas itu dijalankan Wakil Wali Kota Manado, dr Richard Sualang.

Salah satu yang dikunjungi Gerai Vaksin Merdeka Samrat yang diselenggarakan oleh Polda Sulawesi Utara.

Kegiatan Vaksinasi yang digelar di Auditorium Unsrat, kamis (12/08/21) yang juga dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Kapolda Sulut, Irjen. Pol. Nana Sujana, dan Rektor Unsrat, Prof. Ellen Kumaat.

Wawali Richard Sualang menyerahkan bantuan sembako gratis dari Polda Sulut kepada lansia yang hadir pada vaksinasi ini.

Selanjutnya, Wawali juga ikut mendampingi Gubernur memantau kegiatan Vaksinasi di Atrium Mantos 3, sekaligus menerima bantuan 25.000 masker dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulut untuk Pemkot Manado yang nantinya akan dibagikan ke pedagang pasar di Kota Manado, dan langsung diterima oleh Dirut PD Pasar Manado, dr. Roland Roeroe.

Moment ini, digunakan Gubernur Sulut Olly Dondokambey untuk meyakinkan masyarakat bahwa semua vaksin yang beredar di Sulut, aman dan bisa digunakan seluruh masyarakat.

”Vaksin yang tersedia saat ini tidak ada yang kadaluarsa, semua bisa digunakan masyarakat sambil menunggu dosis vaksin yang baru akan masuk beberapa hari kedepan” Tukas Gubernur Pilihan Rakyat ini. (*/RoKa)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.