Wow… Nova Sumolang Jalin Komunikasi Politik Dengan CEP

  • Whatsapp

Manado – Bakal Calon Walikota Manado Nova Sumolang terus melakukan lobby lobby politik baik kepada Pimpinan Partai di Kota Manado,Sulut mau pun di DPP. Komunikasi Politik tetap saya bersilahturami dengan berbagai Pimpinan Partai dan saat ini juga saya sedang melakukan lobby lobby kendaraan Partai Politik dari Golkar.

Saya juga ketemu silahturami dengan ketua DPD Partai Golkar Sulut ibu Christiany Eugenia Paruntu dan saya berharap Ibu Bupati Tercantik Kebanggaan Rakyat Minsel yang juga ketua Partai Golkar Sulut dapat memberikan rekomendasi kepada Saya untuk maju sebagai Calon Walikota Manado dari Partai Golkar dan beberapa partai Gabungan dan Saya siap memenangkan Pilwako Manado nantinya dan Juga Untuk Gubernur Sulut Baik dari Partai Pengusung Saya di Pilwako Manado ujar Nova Sumolang.

Kemesraan Komunikasi Politik dan kedekatan Salah satu Bakal Calon Walikota Manado Srikandi Cantik Nova Sumolang dengan Ketua DPD Partai Golkar Sulut yang Juga Bakal Calon Gubernur Sulut Christiany Eugenia Paruntu (CEP) Terlihat Dalam Pemakaman Tokoh kawanua Alm Ventje Rumangkang di jakarta kemarin di tanggapi Tokoh Muda Sulut Immanuel Christian P mengatakan ini sebuah komunikasi yang sangat baik dan ini menandakan untuk Pilwako Manado kali ini dipercaya dari Kaum Wanita yang akan memimpin ke depan jika rakyat menginginkan ujarnya. Apa lagi Nova Sumolang dikenal sebagai Pengusaha Cantik yang sukses dan memiliki jaringan yang luas sudah sewajarnya Kota Manado di pimpin oleh Nova Sumolang ke depanya ujar Denis Warga Malalayang.

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.